Dadang Nekad Bicara Soal “Air Mata Indonesia”

Jakarta, Bencana gempa yang baru saja terjadi di Palu, Donggala dan juga Lombok beberapa waktu lalu membuat sosok musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad terpanggil untuk menggambarkan bencana yang terjadi lewat sebuah lagu.

“Bencana gempa yang terjadi di tanah air, saya jadikan sebuah lagu yang berjudul “Air Mata Indonesia”. Lagu ini bercerita derita saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Palu, Donggala dan juga Lombok. Tuhan hanya sedang menguji kita semua untuk selalu bersabar dan menerima semua cobaan tersebut dengan tulus dan ikhlas. Lebih dari itu, kita sebagai makhluk sosial diuji seberapa besar empati dan kepedulian kita untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ungkapnya.

Single “Air Mata Indonesia” diciptakan sendiri oleh Dadang Nekad dengan dibantu oleh Dendi M. Yasin. Konsep dengan single ini bergenre Pop dengan dipadukan suara khas Dadang.

“Semoga dengan single “Air Mata Indonesia” saudara-saudara kita bisa terhibur serta teratasi segala masalah mereka di sana. Harapan aku, tidak ada lagi bencana besar melanda Tanah Air, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com