Dadang Nekad Berjuang Untuk Ibu Lewat Karya Musik

diberitain.com – Jakarta, Setelah melakukan visit radio di Jakarta, musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad melanjutkan perjuangannya mempromosikan album The Best Ibu ke kota tercintanya Palangka Raya. Ada lima radio dalam sehari yang didatangi Dadang Nekad untuk memperkenalkan karya musiknya.

“Dalam sehari saya melakukan visit radio ke sejumlah radio di Palangka Raya, diantaranya Bravo 104,2 FM, Star 91,6 FM, Evella FM, RRI pro 2 Palangka Raya dan Canisa FM. Alhamdulillah semua radio menyambut baik karya aku,” ungkap Dadang Nekad pasca visit radio.

Dalam lawatannya tersebut Dadang Nekad menyucapkan terima kasih kepada pendengar dan juga radio yang dikunjunginya. Karena lewat radiolah karyanya bisa didengar dan dikenal masyarakat. Apalagi Palangka Raya adalah kota yang dicintainya.

“Tanpa radio saya bukan apa-apa, berkat radio kami musisi bisa memperkenalkan karya kami. Terima kasih atas kerjasamanya dan jangan lupa request karya-karya saya di radio kesayangan Anda,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments