Dadang Nekad Bantu Nenek Penderita Kanker

Jakarta, Menjadi niat Dadang Nekad, musisi asal Kalimantan Tengah yang satu ini untuk membantu orang susah. Rejeki hasil bermusik akan ia salurkan untuk meringankan beban orang yang tengah membutuhkan seperti seorang nenek bernama Nenek Janah yang tengah menderita kanker di perutnya dan dirawat di Rumah Sakit Doris Silpanus, Kalteng. Kemarin Selasa (13-03-2019), Dadang Nekad bersama Abay dan Thalita memberkan sedikit rejeki kepada sang Nenek.

“Sudah janji dan niat saya membantu orang yang susah untuk memberikan sedikit rejeki kepada yang membutuhkan. Sedikit rejeki dari hasil bermusik kemarin saya berikan kepada nenek Janah yang tengah menderita kanker, harapannya bisa meringankan beban si nenek,” ungkap nya saat dihubungi NAGASWARA News.

Selain itu ia juga menyambangi Panti Asuhan “Darul Amin” di Palangka Raya. Bersama Abay dan Thalita, juga memberikan sedikit bantuan kepada panti asuhan tersebut.

“Selain memberikan bantuan, kami juga menghibur anak-anak panti. Semoga dengan kahadiran kami mereka semua terhibur, Aamiin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com