Site icon diberitain.com

Dadang Nekad Bagi Hadiah di Hari Ibu

Dadang Nekad Bagi Hadiah di Hari Ibu

Dadang Nekad Bagi Hadiah di Hari Ibu

Jakarta, Sosok seorang ibu adalah hal yang paling dihormati oleh semua insan manusia. Tak terkecuali dengan sosok ibu bagi Dadang Nekad. Nama Ibu sempat ia jadikan sebuah karya musik. Untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang, Dadang Nekad akan memberikan hadiah kepada 10 orang ibu yang khusus ia pilih.

“Dadang Nekad Berbagi Untuk 10 Ibu yang beruntung yang ada di Palangka Raya Tepat di Hari Ibu ke 91 tepat tanggal 22 Desember 2019. Mereka yang mendapat hadiah dari saya adalah ibu-ibu kurang mampu dan janda atau suami atau si ibu yang tengah tertimpa musibah,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.

Tiga single karya terbaru Dadang Nekad yang akan dirilis tahun 2020 mendatang semuanya bercerita tentang kisah buah hatinya Aidina Khesha Azarah. Single “Buah Hati Kita”, “Bidadari Kecil” dan Happy Birthday adalah hadiah dari Dadang Nekad untuk putri kesayangannya.

“Ada kisah sedih, gembira dan juga cerita seorang ibu. Sebelumnya saya sudah menciptakan single Ibu yang khusus saya buat untuk pengabdian seorang ibu kepada anak dan keluarganya. Semoga ke tiga single saya bisa menghibur para pecinta musik tanah air, Aamiin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Exit mobile version