Site icon diberitain.com

Curhatan Selvi Kitty ke Maia Estianty Pasca Cerai

Curhatan Selvi Kitty ke Maia Estianty Pasca Cerai

Curhatan Selvi Kitty ke Maia Estianty Pasca Cerai

Enam tahun sudah Selvi Kitty berumah tangga dengan mantan suaminya, Rangga Ilham Suseno tanpa huru hara, tiba-tiba datang berita mengejutkan tentang perceraian. Kebiasaan bersama pun kini tinggal kenangan.

Bersama Maia Estianty, Selvi Kitty curhat tentang perceraiannya dan bagaimana menjalani kehidupannya bersama anak semata wayangnya Abizard Kavin Suseno. Saat ditanya rencana tahun pertama Lebaran tanpa suami bagaimana perasaan Selvi Kitty? Siapkah ditanya anak di mana papa?

“Sedih dan hampa. Apalagi Rangga deket banget sama papanya. Mereka suka main PS bareng, ngopi bareng. Anak laki kan suka begitu ya. Aku bisa nggak sih menggantikan sosok papahnya. Mau gak mau aku harus kasih pengertian sama dia karena sudah gak sama papanya,” ungkap Selvi Kitty saat menjadi bintang tamu di podcast MAIA ALELDUL TV yang dipandu Maia Estianty.

Jadi Caleg Pemicu Cerai?

Sambil meneteskan air mata, Selvi Kitty mencurahkan isi hatinya tentang perceraiannya dengan Rangga Ilham Suseno. Apalagi berita perceraian mereka mendadak dan tidak ada tanda-tanda keributan sebelumnya.

“Selama dua tahun ini memang aku tutup-tutupi karena aku sedang nyaleg. Tapi akhirnya terjadi juga dan kita selesai saja tapi baik-baik karena kita punya anak. Kita jangan saling menjelekan satu sama lain,” ujarnya.

Salah satu pemicu dari perceraian Selvi Kitty dengan Rangga Ilham Suseno dikabarkan karena pelantun single “Harapanku” itu sedang sibuk menjadi calon anggota legislatif untuk dapil Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Aku tidak pernah merasakan paling lebih dari suamiku. Mungkin perasaan laki-laki beda. Dia menganggap aku tidak menghargainya. Meski aku tidak merasa seperti itu,” tambah teman duet Sandhy Sondoro di single “Yang Penting Cuan” itu.

Diakui Selvi, awal dirinya menjadi caleg berawal dari dorongan Rangga Ilham Suseno. Namun seiring jalan tidak sesuai dengan harapan awal. Di tengah jalan sang suami malah tidak mendukungnya.

“Dari sinilah awal kita akhirnya berpisah dan juga dengan pertimbangan-pertimbangan hal lainnya,” tutup penyanyi yang wajahnya mirip Katy Perry. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

 

Exit mobile version