Curhat Delon di Lagu “Cinta Jangan Kau Pergi”

Jakarta, Cinta yang telah berlalu memang sulit untuk dilupakan. Betapapun berartinya kisah cinta yang telah pergi, namun “Move On” dan terus melangkah harus dihadapi. Kondisi percintaan telah pergi juga dialami penyanyi karismatik Delon Thamrin. Kisah percintaan yang ingin dibagi Delon kepada pecinta musik Indonesia melalui lagu “Cinta Jangan Kau Pergi”.

“Lagu ‘Cinta Jangan Kau Pergi’ sebelumnya sudah dikenal orang dan pernah dinyanyikan legend dari Malaysia, Sheila Majid. Lagu itu curahan hati dari isi perasaan seorang dan penyanyi mewakilinya. Di sini aku mewakili cinta yang tak pernah padam tapi kandas ditengah jalan,” Ucap Delon selepas pengambilan gambar video klip “Cinta Jangan Kau Pergi” di KM Kelud di kawasan, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019).

Sementara, visualisasi isi cerita lagu tersebut digarap oleh sutradara Ronny Rom. Uniknya, gambaran video klip single itu diterjemahkan menjadi kisah misteri dari percintaan Delon. Hampir sebagian besar ceritanya berlangsung di atas kapal.

“Di sini aku menjadi seorang nakhoda kapal dan ketemu sosok hantu yang misterius namun cantik. Lebih jelasnya tunggu deh video klip aku ‘Cinta Jangan Kau Pergi’,” pungkas Delon. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com