Curahan Hati Fitri Carlina Perjuangan Untuk Hamil

Jakarta, Pelantun single “ABG TUA” Fitri Carlina kini tengah berharap besar doanya terkabul. Ia pun menulis semua perjuangan yang selama ini ia jalani demi mendapatkan sang buah hati. Semua tertulis dalam akun instagramnya. Berikut curahan hati Fitri Carlina dalam perjalanan mendapatkan buah hati.

Trima kasih banyak atas Semua Do’a, Nasihat dan Supportnya bwt Kami sobat2ku tersayang 😘🙏 Mohon Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu comment nya di postingan aku sebelumnya☺️☺️🙏🙏 .
.
Sekedar Flash Back jadi semenjak tahun 2015, aku dan suami sdh menjalani hampir semua Ihktiar untuk Program Kehamilan…☺️🙏 . Mulai dari yang Medis, Alternatif, Mengatur Pola Makan, pola Hidup, Makan Qurma Muda, minum Habbatusaada, Mengamalkan Amalan2 baik Membaca Surat Al Qur’an maupun Sedekah yg di khususkan… Semua Usaha kami ini memang sengaja tidak aku posting, krn Menurut aku itu Privasi banget bwt Kami…☺️🙏 .

Sampai pada tahun 2016 kami mencoba untuk test kesuburan dan mencoba untuk inseminasi buatan dan memutuskan untuk Cuti dari Kegiatan. Hasilnya Alhamdulillah kita berdua dinyatakan Subur. ☺️☺️🙏🙏 .

Namun ternyata semenjak th 2015 aku jadi sangat sensitive dengan Hormon2 untuk promil buatan, Hingga membuat kesehatan aku semakin dan semakin terpuruk saat itu…😭😭 .
Hingga aku pasrah saat itu ketika mungkin ajalku sudah tiba 😭😭😢😢
.
Perlu 2 tahun Proses Pemulihan untuk bisa kembali Sehat Sempurna dari masalah kesehatan aku waktu itu.. 😭😭🙏🙏 .
Dan Alhamdulillah sekarang Kesehatan aku sdh Pulih Total, dan skr kami Pasrah tapi tetap Semangat untuk menjalani Program Momongan secara Alamiah, karena Aku tau Allah Maha Baik dan Allah Maha Tau yang terbaik untuk Umat nya…☺️☺️🙏🙏Dan Aku Yakin Allah akan memberikan Kepercayaan Amanah Nya kepada kami di Saat Yang Tepat…😘😘🙏🙏 .
.
Tetap semangat yach Moms untuk menantikan Anugerah Terindah dari Allah, Kita Para Pejuang Buah Hati, akan saling mendo’akan dan mensupport satu sama Lain…😘🙏 (Tak Gentar akan Cacian dan Omongan orang, dan Tak Takut Ketika Nyawa pun jadi Taruhannya) 😘😘🙏🙏

Semoga usaha dan doa yang dipanjatkan mbak Fitri Carlina dikabukan Allah SWT. Aamiin.

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com