Site icon diberitain.com

Cuek, Tapi Raja Panci Sedih Dihujat Netizen

Cuek, Tapi Raja Panci Sedih Dihujat Netizen

Cuek, Tapi Raja Panci Sedih Dihujat Netizen

Jakarta, Penampilannya yang unik serta fenomenal, ternyata tidak selalu menghantarkan pujian. Sebaliknya, karena penampilan nyelenehnya itu, YouTuber Heppy Ela Prengky alias Raja Panci, sering mendapatkan hujatan dari netizen.

“Sedih ya kalau ada kommentar yang negatif tentang aku dan karya aku. Macam-macam hujatannya, seperti cara aku berpakaian dan bergaya,” beber Raja Panci kepada NAGASWARA News Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sering mendapat hujatan di dunia maya, toh tidak membuat pria asal Malang, Jawa Timur itu kapok dalam berkarya. Ia malah tancap gas konsisten menghadirkan konten-konten YouTube berlatar komedi, termasuk kemampuannya dalam bernyanyi.

Saat ini, Raja Panci tengah mempersiapkan sebuah single baru kolaborasinya dengan Ovy Sovianty mantan personil Duo Serigala. Lewat cara itu, pelantun single “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” itu ingin menunjukkan alasan kenapa tampil berbeda.

“Biarlah karya yang berbicara. Tetap semangat dan tidak boleh terhambat. Merendah hati, janganlah sombong, rendah hati untuk meroket. Ibadah untuk mengejar target. Itu pedomanku agar tetap berkarya dan menghibur,” pungkas Raja Panci.

Nama Raja Panci yang dikenal di kalangan pengguna YouTube, Instagram, dan Facebook. Julukan Raja Panci adalah branding personal yang sukses dan populer disematkan dari tahun 2019 kepada dirinya. Sebelumnya, berbagai video klip single kolaborasi Raja Panci dengan biduanita dangdut Pantura selalu sukses dan hits. Salah satunya bersama Mala Agatha. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version