Site icon diberitain.com

Crist Martin Rilis Single “Rindu Dirimu Yang Dulu”

Crist Martin Rilis Single "Rindu Dirimu Yang Dulu"

Crist Martin Rilis Single "Rindu Dirimu Yang Dulu"

Penyanyi pendatang baru, Crist Martin mengaku sangat ngefans dengan grup band asal Inggris, Coldplay. Penyanyi pendatang baru asal Manado, kelahiran Tondano, 8 Maret 2001, Sulawesi Utara itu adalah salah satu penggemar Coldplay. Apalagi, namanya nyaris sama dengan nama vokalis grup itu yakni Chris Martin.

Kini Crist Martin telah berlabuh di NAGASWARA dan merilis sebuah lagu baru berjudul “Rindu Dirimu Yang Dulu”.

Lagu “Rindu Dirimu Yang Dulu” merupakan lagu ciptaan R. Kerta & Donall. Musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy berlabelkan NAGASWARA ini resmi dirilis ke publik.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan saat saat bersama dengan sang kekasih yang begitu indah dan bahagia. Namun kini sang kekasih telah berubah, perhatian dan kasih sayangnya sudah tidak seperti dulu lagi, sehingga membuatnya bingung dan tak mengerti.

Video klip single “Rindu Dirimu Yang Dulu” telah rampung di garap oleh sutradara Adieusna dengan mengambil lokasi syuting di House Sangkuriang, Bandung. Video klip tersebut kini sudah bisa ditonton di Channel YouTube NAGASWARA.

Suka Bruno Mars

Selain mengidolakan grup band ColdPlay, Crist Martin juga mengaku Brunno Mars dan Judika adalah sumber inspirasinya dalam bernyanyi dan bermusik.

Crist Martin adalah mahasiswa Universitas Sam Ratulangi, Manado, jurusan Ekonomi Manajemen semester akhir.

Terjun ke dunia industri musik awalnya tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Pasalnya, pengalaman bermusik hanya ia dapatkan ketika menjadi penyanyi gereja.

“Dari kecil sebenarnya sudah nyanyi, cuma mulai fokus waktu SMA ikut paduan suara gereja. Nah pas mulai masuk kuliah mulai nge-band ke kafe-kafe sama akustikan,” ungkap Crist Martin saat ditemui NAGASWARA News, di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Saat masih ngeband, Crist tergabung dalam band “Angel Wings” di kota Manado. Ketika itu Crist dan kawan-kawan memposisikan sebagai band kafe yang membawakan lagu-lagu top 40 sesuai request pengunjung cafe.

Di tahun 2023 ini ia bertemu dengan Donall Kinan Sammy. Ia pun ditawarkan masuk label NAGASWARA dan membawakan lagu ciptaan Donall Kinan Sammy dan R Kerta.

“Awalnya saya diajak Tes Vocal Dulu, Kata mas Donal kamu bisa yakinin saya dengan Suara kamu nanti, “Hasil tes vocal, nanti saya akan kasih dengar Pak Rahayu,” ungkap pria kelahiran Tondano, 8 maret 2001 menirukan perkataan Donall Kinan Sammy.

Seminggu kemudian Crist dikontrak label NAGASWARA, sampai akhirnya kini Crist Martin berlayar di lautan musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Rindu Dirimu yang Dulu”. Semoga lagunya tersebut disukai dan booming. (PR)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version