Site icon diberitain.com

Crist Martin Phoner Radio Single “Rindu Dirimu Yang Dulu”

Crist Martin Menyapa Radio Lewat Rindu Dirimu Yang Dulu

Crist Martin Menyapa Radio Lewat Rindu Dirimu Yang Dulu

Sejak merilis single “Rindu Dirimu Yang Dulu”, Crist Martin kini sibuk menyapa penyiar radio di seluruh Indonesia. Lewat live phoner untuk mempromosikan single perdananya tersebut.

Rabu (8/11/2023) siang ini, Crist menyapa radio Radio ESKA FM Bontang Kaltim, RRI PRO 2 FM Sumenep, Madura.Radio POLIYAMA TOP FM Gorontalo, RRI PRO 2 FM Pekanbaru dan
Radio FAVORIT FM Atambua, NTT.

“Menyapa penyiar radio-radio di live phoner hari ini mereka suka lagunya pas aku nyanyi bagian refrain pada tepuk tangan semua hihihihi. Mereka juga support sama lagu ku ini dan berharap lagunya bisa viral,” ungkap Crist Martin.

Lagu “Rindu Dirimu Yang Dulu” merupakan lagu ciptaan R. Kerta & Donall. Musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan saat saat bersama dengan sang kekasih yang begitu indah dan bahagia.

Namun kini sang kekasih telah berubah, perhatian dan kasih sayangnya sudah tidak seperti dulu lagi, sehingga membuatnya bingung dan tak mengerti.

“Senang dan bangga lagu aku mendapat respon positif dari radio-radio yang dihubungi dan live siaran langsung menyapa pendengar. Semoga banyak juga yang request lagu aku,” ujar penggemar Bruno Mars itu.

Selain mendapat respon dari radio-radio di tanah air, dirinya juga mendapat sambutan hangat di kampung halamannya Manado, Sulawesi Utara. Baik keluarga dan teman-teman sangat mendukung single “Rindu Dirimu Yang Dulu”.

“Kalau di Manado sih teman-teman sama keluarga semua pada semangat banget sih dari sebelum rilis pun semuanya nanyain dan pas rilis semua langsung streaming dan share-share videom klip aku. Mereka juga doain semoga lagunya sukses. Aamiin,” tutup pria kelahiran Tondano, 8 Maret 2001 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version