Site icon diberitain.com

Crist Martin Konsentrasi Garap Skripsi

Crist Martin Konsentrasi Garap Skripsi

Crist Martin Konsentrasi Garap Skripsi

Penyanyi Crist Martin, saat ini tengah sibuk menyelesaikan skripsinya di Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, jurusan Ekonomi Manajemen.

Dalam tugas akhirnya, pelantun single “Rindu Dirimu Yang Dulu” itu memilih tema sumber daya manusia dalam perusahaan.

“Sekarang ini aku lagi nyusun proposal skripsi. Puji syukur sudah di Bab II. Sekarang sih kesibukan aku bolak balik kampus ngurus proposal sama administrasi untuk penyelesaian tugas akhir yaitu skripsi,” ujar Crist Martin, Kamis (21/3/2024).

Saat ini Crist tengah meneliti gaya kepemimpinan dan kecerdasan emosional terhadap etos kerja karyawan di sebuah perusahaan. Hal ini berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia yang ilmunya sudah ia dapat di kampusnya.

“Aku fokusnya ke gimana cara pemimpin perusahaan menganalisah dan mengolah kemampuan sumber daya manusia yg ada dan dari gaya kepemimpinan yg digunakan apakah berpengaruh terhadap etos kerja karyawan untuk tujuan perusahaan,” ujar Crist.

Apa yang menjadi penelitian untuk tugas akhir skripsi, Crist mempelajari dari perusahaan dimana ia mengambil data untuk menyelesaikan skripsinya.

“Harapannya nanti aku menguasai seluruh isi skripsi yang sedang aku selesaikan. Doakan nanti waktu sidang aku bia mempresentasikan dan menjelaskan korelasi dari judul skripsi yang aku ajukan ini. Doakan ya,” tutup pria kelahiran kelahiran Tondano, Sulawesi Utara, 8 Maret 2001 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version