Site icon diberitain.com

Covid Naik Lagi, Gladys 2TikTok Tahun Baruan di Rumah Saja

Gladys Covid Naik Lagi Tahun Baru di Rumah Saja

Gladys Covid Naik Lagi Tahun Baru di Rumah Saja

Dalam rangka menyambut tahun baru, pemerintah telah menetapkan bahwa tanggal 1 Januari 2024 menjadi hari libur nasional di Indonesia. Gladys penyanyi cantik personil 2TikTok sampai saat ini masih bingung merayakan pergantian tahun di mana.

Selain itu, Gladys punya ketakutan sendiri setelah mengetahui berita soal Covid yang meningkat lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk merayakan tahun baru di rumah saja. Sebisa mungkin penyanyi asal Pontianak, Kalimantan Barat itu sudah merasa nyaman tahun baruan di rumah.

“Aku masih bingung ini mau kemana. Sudah ada pilihan ke dua kota, tapi gak usah di sebutin ya. Sekarang Covid naik lagi, jadi malas juga mau pergi. Ya, paling mentok di rumah saja di Jakarta,” ungkap Gladys Lazarus, Kamis (28/12/2023).

Perayaan Tahun Baru biasanya identik dengan pesta-pesta meriah. Termasuk salah satunya berkendara ke pusat kota, berkumpul dengan banyak orang, menonton konser, atau melihat pertunjukan kembang api yang memukau.

Makna  Tahun Baru 

Namun bagi Gladys makna tahun baru adalah bagaimana cara bersyukur kepada Tuhan. Pasangan Sella Selly di 2TikTok itu mengaku banyak mendapat keberkahan dalam hidup. Oleh karenanya, ia ingin selalu bersyukur.

“Makna tahun baru ya pergantian tahun dan bersyukur masih dikasih Tuhan kesempatan untuk menjalani kasih karunia-Nya di tahun selanjutnya. Dalam arti tahun baru juga sudah seperti penambahan usia juga buat kita semua,” ujar pelantun single “Hubungi Aku” tersebut.

Tentu saja di tahun 2024 nanti sosok seorang Gladys punya harapan dan cita-cita. Semua keinginan dan apa yang belum tercapai bisa diperoleh di tahun 2024 mendatang.

“Semoga di Tahun baru ini selalu diberikan kesehatan sama Tuhan, semoga semua pekerjaan lancar dan semoga kita semua bisa hidup rukun dan damai pasti nya. Doanya ya semoga bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, semakin dewasa diberikan kesehatan dan bisa mengeluarkan karya-karya baru yang bisa menghibur masyarakat kembali. Amin Happy New Year 2024 every one,” tutup Gladys. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version