Covid-19 Belum Berakhir, Ato Angkasa Tetap Semangat

Jakarta, Lebaran Idul Fitri 1441 H sudah berlalu seminggu lebih. Namun, hingga sekarang wabah Covid-19 belum juga berakhir. Pemerintah juga masih memberlakukan PSBB. Hal ini sangat berimbas bagi Ato, vokalis grup musik Angkasa. Namun, ia mengaku tetap bersyukur.

“Dengan adanya Covid-19 ini, Lebaran kali ini kita dilarang mudik untuk memutus rantai Covid-19. Biasanya kalau Lebaran,sebelumnya saya mudik berkumpul bersama keluarga, ikut sholat Idul Fitri di masjid. Tapi Lebaran sekarang saya benar-benar di rumah,” ujar Ato saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (4/6/2020).

Ato menambahkan, dalam suasana dan kondisi apapun harus selalu semangat, sekali pun itu pahit rasanya. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, harus selalu bersyukur. Menurut Ato, meski dalam kondisi terbatas, tidak menyurutkan silaturahmi, tentunya dengan menggunakan teknologi.

“Saya tetap silaturahmi melalui ponsel video call atau aplikasi lainnya, dan tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini, agar imun terus stabil,” tandas vokalis sekaligus komposer asal Cianjur, Jawa Barat ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com