Site icon diberitain.com

Cover Ulang Lagu Sendiri, Marisha Putri Pilih Jadi Barbie

Cover Ulang Lagu Sendiri, Marisha Putri Pilih Jadi Barbie

Cover Ulang Lagu Sendiri, Marisha Putri Pilih Jadi Barbie

Jakarta, Marisha Putri selalu tampil istimewa di setiap karyanya. Bahkan di video klip perdana, ia nampak berdandan seperti barbie yang cantik dan menawan.

Selain penampilan istimewa, video klip original “Terlanjur Kaya” di YouTube NAGASWARA Official milik Marisha Putri sudah meraih lebih dari satu juta viewer.

Padahal, single “Terlanjur Kaya” merupakan karya perdana penyanyi sekaligus pemain sinetron ini. Kini, penampilannya tidak kalah istimewa dipersiapkan Marisha Putri untuk versi akustik dari “Terlanjur Kaya”.

“Sekarang kita lagi syuting versi berbeda ‘Terlanjur Kaya’ untuk tayang di kanal N-Kustik NAGASWARA. Bawain versi akustiknya ‘Terlanjur Kaya’ dan dua karya lain dari Dinda Permata dan Balena,” ungkap Marisha di Restoran Pink Mamma, Jl. Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2020).

Marisha menjanjikan versi akustik “Terlanjur Kaya” akan menghadirkan kejutan. Selain musik yang berbeda dari arransemen tim N-Kustik, sisi visual N-Kustik dari Marisha menawarkan konsep Barbie di dunia dongeng.

“Bedanya di N-Kustik dengan versi original ialah di visual yang berkonsep mirip-mirip dunia Barbie. Sedangkan kalo versi original aku bergaya ala Diva. Tempat nya juga unik banyak bunga mirip dengan tempat cerita dongeng,” pungkas penyanyi berdarah Malaysia itu. NSM/ (ary)

 

Mau tau berita lainnya, baca disini

 

Exit mobile version