Cover Ulang Lagu Sendiri, Marisha Putri Pilih Jadi Barbie

Jakarta, Penampilan istimewa selalu ditawarkan Marisha Putri dalam setiap karyanya. Selain penampilan istimewa, video klip original “Terlanjur Kaya” di YouTube NAGASWARA Official milik Marisha Putri sudah meraih lebih dari satu juta viewer.

Padahal, karya “Terlanjur Kaya” merupakan karya perdananya. Kini, penampilan tidak kalah istimewa dipersiapkan Marisha Putri untuk versi akustik dari “Terlanjur Kaya”.




“Sekarang kita lagi syuting versi berbeda ‘Terlanjur Kaya’ untuk tayang di kanal N-Kustik NAGASWARA. Bawain versi akustiknya ‘Terlanjur Kaya’ dan dua karya lain dari Dinda Permata dan Balena,” ungkap Marisha Putri di Restoran Pink Mamma, Jl. Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2020).

Marisha Putri menjanjikan versi akustik “Terlanjur Kaya” akan menghadirkan kejutan. Selain musik yang berbeda dari arransemen tim N-Kustik, sisi visual N-Kustik dari Marisha Putri menawarkan konsep Barbie di dunia dongeng.

“Bedanya di N-Kustik dengan versi original ialah di visual yang berkonsep mirip-mirip dunia Barbie. Sedangkan kalo versi original aku bergaya ala Diva.Tempat nya juga unik banyak bunga mirip dengan tempat cerita dongeng,” pungkas penyanyi berdarah Malaysia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com