Site icon diberitain.com

Cover Lagu Wali, Mechalika Bingung Karena Semuanya Enak

Cover Lagu Wali, Mechalika Bingung Karena Semuanya Enak

Cover Lagu Wali, Mechalika Bingung Karena Semuanya Enak

Jakarta, Pelantun single “Bucin Halu”, Mechalika, saat ini tengah dalam persiapan membuat video cover lagu wali. Kebetulan pilihan lagu yang ditawarkan tim produksi NAGASWARA di antaranya lagu-lagu Wali band.

Namun, saat diberikan list lagu Mechalika jadi bingung karena menurutnya semua lagu ciptaan Apoy tersebut enak. Jadinya ia masih harus memutar otak memilih lagu Wali yang paling pas untuk dinyanyikan.

“Wali lagu-lagunya oke semua. Apalagi, Wali band terkenal serta lagu-lagunya bagus-bagus. Aku jadi bingung. Semua lagu Wali bisa dikoplo dan didangdutin,” kilah Mechalika saat dihubungi NAGASWARA news, Senin (27/9/2021).

Selain lagu Wali, Mechalika juga ditawarkan lagu-lagu produksi NAGASWARA lain seperti, lagu “Pacar Selingan” milik Andrigo, “Cinta Terlarang” dari The Virgin dan lagu-lagu yang sempat dibawakan Siti Badriah (Sibad).

“Semua lagu masih dalam proses pemilihan dan take vokal. Karena aku dan tim produksi belum memastikan Cover lagu Wali dan lagu lain mana yang bakal aku bawakan. Kita tunggu saja jadwal syuting dan hasilnya di channel N-Kustik milik NAGASWARA ya,” pungkas Mechalika. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version