Site icon diberitain.com

Cover Lagu Wali, Ilham Berharap Bisa Project Bareng

Cover Lagu Wali, Ilham Berharap Bisa Project Bareng

Cover Lagu Wali, Ilham Berharap Bisa Project Bareng

Jakarta, Penyanyi ganteng jebolan “D’Academy” Indosiar, Ilham belakangan banyak meluncurkan video cover akustik lagu-lagu Wali band. Karakter suara Ilham sangat cocok ketika membawakan lagu-lagu karya Apoy Wali tersebut. Ternyata, sejak lama Ilham juga sangat menyukai karya-karya Wali band.

“Ilham emang suka lagu-lagu Wali dari dulu karena lagunya itu dalem banget buat di nikmatin dari segi musik dan lirik dan Ilham emang suka lagu-lagu yang slow jadi Ilham ngerasa cocok aja dengan lagu-lagu Wali. Makanya seneng banget sih bisa bawain lagu-lagu Wali,” ungkap Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (13/1/2022).

Setelah merilis video akustik dengan membawakan lagu-lagu Wali, Ilham mendapat respon positif dari teman-teman dan fansnya. Apalagi teman-teman yang ada di TikTok sangat suka dengan penampilan Ilham saat membawakan lagu-lagu Wali band.

“Harapan Ilham semoga dengan Ilham bawain lagu-lagu dari Wali bisa memberi kenangan buat pecinta lagu-lagu dari Wali dengan karakter Ilham dan moga-moga juga dengan Ilham sering bawain lagu-lagu dari Wali suatu saat nanti Ilham bisa satu projek dengan Wali band. Aamiin,” pungkas Ilham. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version