Cover Lagu Khadijah, Andrigo Diapresiasi Ustadz Abdul Somad

Jakarta, Andrigo, penyanyi pop Melayu, baru saja memperkenalkan kover lagu berjudul “Khadijah Istri Rasulullah”. Kover lagu ini dikerjakan Andrigo bersama grup musik asal Lampung, The Chousa. Siapa mengira, lagu tersebut tak hanya mendapat respon positif masyarakat, tapi juga apresiasi langsung dari Ustadz Abdul Somad (UAS).

Setelah merilis lagu karya Sony, personil Alif band dari Lampung tersebut, Andrigo mengaku banyak mendapat telepon dari wartawan dari media nasional, terutama kontributor media yang berada di Riau. Ia bersyukur, di tengah kesibukan berdakwah, UAS masih menyempatkan diri megomentari lagu yang ia nyanyikan.

“Alhamdulillah lagu ‘Khadijah Istri Rasulullah’ ini lumayan direspon di akun YouTube official ANDRIGO TV. Saya bikin kover ini secara spontan, mengingat selama masa virus Covid19, saya stay di rumah Riau kampung halaman saya,” cerita Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/4/2020).

Di masa Social Distancing akibat wabah virus corona sekarang, kegiatan dunia hiburan nyaris lumpuh. Meski berada di rumah, banyak artis yang tidak mati ide dan tetap berkarya. Andrigo yang tengah berada di Riau pun tidak kehabisan ide kreatif. Ia mengucapkan syukur karena UAS mau merekam video ucapan selamat kepada dirinya terkait kover lagu “Khadijah Istri Rasulullah”.

“Saya bersyukur ternyata UAS juga memberikan support, direkaman video berdurasi 1 menit. UAS menyampaikan respon yang luar biasa, dan mendoakan agar Andrigo sukses dengan cover lagu ‘Khadijah Istri Rasulullah’ ini,” terang Andrigo yang akrab dengan panggilan Igo itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com