Connie Nurlita Tampilkan Single Baru 6 Bulan di Inbox SCTV

diberitain.com – Jakarta, Setelah melaunching album dangdut koplo Nusantara Connie Nurlita “Baru 6 Bulan”, artis tinggi semampai ini mempromosikan kepada pecinta musik dengan intens. Salah satu cara promosi album terbaru dari Connie ialah menunjukkan album originalnya kepada pengunjung Inbox SCTV di Depok Jawa Barat.

“Sekarang Connie perdana di Inbox SCTV dari sekian tahun perjalanan karier Connie di musik. Di hari ini Connie berikan kejutan kepada penonton panggung Inbox SCTV yang goyangnya paling heboh, yaitu album “Baru 6 Bulan” Connie Nurlita. bukan sembarang album tapi yang original dan asli bukan bajakkan,” ucap Connie Nurlita (7-9-2017).

Connie merasakan perlu untuk pecinta musik Indonesia dapat mengetahui produk original darinya. Karena itu selain menghibur, penyanyi yang juga duet bersama Didi Kempot selalu mengenalkan karya originalnya.

“Beda tentunya dari bajakkan dengan original, kemasan dan logonya beda. Kepingannya juga lebih terjamin dibanding bajakkan yang mudah rusak,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments