Connie Nurlita Single Baru 6 Bulan Bisa Buat Bergoyang

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi senior Connie Nurlita menyingkapi kembali dirinya ke industri musik dengan semangat penuh pembaruan. Penyanyi yang memulai kariernya di tahun 91 ini mengenalkan sebuah karya yang pantas dengan bahasa anak muda era sekarang. Bahasa anak muda dalam mengenal cinta dijawab penuh kerinduan oleh Connie Nurlita .

“Di single terbaru saya yang berjudul baru 6 bulan ini untuk anak muda tuhh ya yang baru pacaran-pacaran gitu aja. Lagunya bagus enak diajak bergoyang tapi jangan kisah lagunya jadi beneran ya bisa sedih,” jelas Connie Nurlita.

Berpacaran bukanlah hal yang asing di era sekarang menurut penyanyi dengan postur tinggi semampai ini. Tetapi bersikap hati-hati dan tidak mudah patah hati dalam mengenal kekasih jadi pesan utama single terbaru Connie Nurlita.

“Lagu ini pesannya jangan mudah patah hati putus dari pacar baru 6 bulan. Asyik-asyik aja jalani kan baru pacaran jangan lebih dari saling kenal. Hati hati kalau baru pacaran semoga saja diterima ya karya terbaru dari Connie,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments