Connie Nurlita Goyang Semarang

diberitain.com – Jakarta, Pedangdut Connie Nurlita tampil memukau puluhan ribu penonton yang memadati panggung acara Pesta Rakyat di Marina Convention Centre, Semarang Barat, Minggu (22/7/2018). Meski mengaku deg-degan, Connie mampu menarik hati penonton dengan membawakan sejumlah hits, termasuk lagu andalannya “Ayang-Ayangmu“.

“Deg-degan banget rasanya melihat penonton sebanyak itu. Bisa nyanyi joget bareng di bawah terik panas matahari tapi mereka bertahan. Ini seperti membawa energi baru bagi saya. Luar biasa,” ujar Connie usai acara kepada NAGASWARA News.




Connie menjadi artis utama yang ditungu penonton dalam acara pesta rakyat di Pantai Marina itu. Akibatnya, penonton yang berada di bagian depan panggung berusaha lebih dekat dengan merangsek memegang bibir panggung. Mereka berusaha bersalaman dengan Connie.

“Disini penontonnya luar biasa. Nggak brenti-brenti request lagu. Mereka nggak ada capenya. Padahal udara sangat panas, tapi mereka bertahan sampai acara berakhir,” ungkap wanita berdarah Menado Semarang yang sempat populer lewat lagu “Cinta Karet” itu. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini




Share Yah

Comments

comments