Connie Nurlita Disambut Baik di Kota Bogor

diberitain.com – Jakarta, Berkunjung ke beberapa radio di kota hujan BOGOR, Connie Nurlita disambut baik. Penyanyi yang mempopulerkan single Cinta Karet di tahun 1991 itu, kemarin juga menghebohkan beberapa stasiun radio.

Seperti radio Elfas 101,2 FM, Anjangsana FM, dan Radio Teman 95,3 FM Tegar Beriman. Radio-radio ini juga begitu antusias dengan semangat Connie yang telah menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah mereka.

Misalnya teh Ida, salah satu penyiar radio tersebut, sebelum berangkat dari rumah, beliau sudah membayangkan betapa senangnya berjumpa dengan salah satu artis pujaannya ini.

“Saya senang sekali, karena lagu mbak Connie ini sudah saya sukai sejak jaman saya masih SMA kali ya,” ujar teh Ida kepada NAGASWARA News, Selasa (05/04/2017).

Tapi sekarang agak berbeda, karena Connie Nurlita kali ini justru memperkenalkan single terbaru yang berjudul Baru 6 Bulan, ciptaan Wahyu WHL.

Di lagu ini Connie bernyanyi sangat piawai, kelebihannya dalam olah vokal dan cengkok dangdut sangat terasa pas, apalagi dipadukan dengan musik dangdut koplo campursari. Dari segi liriknya, lagu ini bercerita tentang perkenalan yang baru berumur 6 bulan, kemudian ada konflik, dan berakhir dengan bubaran. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments