Connie Nurlita Aksi Dangdut Nusantara di RS Karang Tengah Medika Ciledug

diberitain.com – Jakarta, Kebhinnekaan Indonesia dalam budaya menjadi kekayaan tidak ternilai dan tentunya menjadi perhatian untuk penyanyi dangdut Connie Nurlita. Berkarir di industri musik puluhan tahun tentunya menjadi bekal Connie mengusung Dangdut Nusantara dalam aksinya.

“Dangdut tidak hanya ada di pulau Jawa saja. Kita harus flexsible membawakan musik ke penonton kita, seperti sekarang konsep acaranya kental dengan adat Batak. tentunya kita bawakan lagu-lagu yang akrab dengan penonton,” jelas Connie Nurlita di Rumah Sakit Karang Tengah Medika Ciledug Tangerang.

Lagu-lagu daerah disajikan dengan menarik dan jadi kelebihan sendiri untuk penyanyi tinggi semampai ini, konsep album yang direlease bersama NAGASWARA mendukung aksi Connie Nurlita dalam membawakan acara bertemakan budaya daerah nusantara.

“Konsep album aku dangdut koplo nusantara yang lagu-lagu didalamnya ada dari daerah Jawa, Medan, Manado dan daerah lainnya. Jadi kalau diminta bawakan lagu daerah tentunya tinggal menyanyikan lagu dari album Connie dengan dangdut musik tentunya,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments