diberitain.com

Collabs Ato Angkasa Band – Angga Candra Trending di YouTube

Collabs Ato Angkasa - Angga Candra Trending di YouTube

Ato Angkasa Band dan Youtuber Angga Candra Lukita collabs bareng di salah satu kafe di kota Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini. Ato dan Angga menyanyikan lagu lama milik band Angkasa yang berjudul “Luka”.

Konten collabs itu mendapat sambutan penonton yang menyaksikan aksi dua penyanyi itu. Collaba Ato dan Angga pun belakangan kini trending di YouTube. Tampil dengan vokal yang sama-sama prima, Ato dan Angga membuat single “Luka” seakan terasa sampai ke hati.

“Waktu itu aku diundang Angga Candra untuk nikin konten di kafe di Cianjur, namanya Giga Culinary Spot. Kita berdua collabs Nyanyi lagu Angkasa yang berjudul ‘Luka’. Lalu diupload di akun Angga Candra untuk aplikasi TikTok dan YouTube. Ternyata konten tersebut viral di TokTok dan trending di YouTube. Hari ini trending diposisi 17, sebelumnya sempat di posisi 3,” ucap Ato Angkasa, Senin (8/1/2024).

Menurut Ato, sampai hari ini di YouTube sudah lebih dari 400 ribu views. Sementara di TikTok konten tersebut sudah ditonton 7 juta lebih dan soundnya sudah digunakan lebih dari 13 ribu kali.

Hubungan pertemanan vokalis Angkasa dengan para Youtuber di Indonesia sudah lama terjalin, termasuk dengan konten kreator sekaligus Youtuber Angga Candra.

Saat ini sangat jarang terjadi sebuah konten bisa viral di TikTok dan trending di YouTube dengan waktu secara bersamaan. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Ato dan Angga.

“Terimakasih Angga yang sudah undang aku collabs dan bawain lagunya band Angkasa yang kini viral di TikYok dan Trending di YouTube. Pastinya ini kabar baik bagi Angkasa band dan Makhluk Angkasa,” pungkas musisi yang akrab dnegan jargon “Piraku” itu. (BOIS)

Collabs Ato Angkasa - Angga Candra Trending di YouTube
Collabs Ato Angkasa – Angga Candra Trending di YouTube

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version