Site icon diberitain.com

“Cocote” Yogi RPH Jadi Pilihan TikTokers Mbak Seket Ewu

"Cocote" Yogi RPH Jadi Pilihan TikTokers Mbak Seket Ewu

"Cocote" Yogi RPH Jadi Pilihan TikTokers Mbak Seket Ewu

Kreativitas TikTokers viral asal kota Pare, Kediri, Jawa Timur bernama Rizki atau dikenal sebagai Mbak Seket Ewu yang beraksi dengan menggunakan sound lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)”, menarik perhatian pencipta lagunya Yogi RPH.

Mbak Seket Ewu melakuakn lipsync lagu milik Siti Badriah dan Republik Patah Hati (RPH) itu di depan Patung Kuda Berjajar yang berada di kota Boyolali, Jawa Tengah. Yogi mengaku senang melihat kreativitas sang TikTokers.

“Saya senang lihat konten beliau. Lucu-lucu meski rela tampil jadi waria. Dia juga buat konten pakai lagu aku dengan beberapa konsep yang ia posting di berbagai media sosial,” ungkap Yogi RPH, Selasa (28/2/2024).

Dalam video yang diposting Mbak Seket Ewu di TikTok, ia terlihat bernyanyi menirukan lirik lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)” sambil membelakangi Patung Kuda Berjajar yang menjadi simbol kota Boyolali.

“Kreatif sekali orangnya, suka ketawa kalau lihat konten dia,” lanjut Yogi.

Ciri khas konten-konten Mbak Seket Ewu dikenal dengan memanggil nama cowok dengan aksi manjanya. Selain itu ia juga kerap membuat video pendek meli-lipsync lagu-lagu yang sedang trend saat ini. Terkadang ia juga membuat konten kata-kata bijak untuk hari ini.

“Terimakasih Mbak Seket Ewu sudah mau membantu mempromosikan lagu saya. Semoga Mbak Seket Ewu sukses selalu. Aamiin,” doa Yogi. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

@mbakseketewu2 #cocotetulungdikondisikan #fypdongggggggggシ #viral_video #mbakseketewu #fypシ゚viral ♬ suara asli – RPH_Music
Exit mobile version