Site icon diberitain.com

“Cocote (Tolong Dikondisikan)” Siti Badriah X RPH Mulai di Playlist Spotify

Siti-Badriah-X-RPH-Masuk-Chart

Siti-Badriah-X-RPH-Masuk-Chart

Single terbaru yang bertitel “Cocote (Tolong Dikondisikan)” dari Siti Badriah X RPH (Yogi dan Jaya). Kini sudah bisa dinikmati secara mata dan telinga di semua platform aplikasi digital. Termasuk di Spotifii, aplikasi musik populer di masyarakat dunia musik.

“Rilisan musik singel ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’ sudah muncul di play list Spotify pada pekan ini yang selalu diperbarui setiap hari Jumat. Kita berharap single ini banyak direquest masyarakat penikmat musik,” ucap Siti Badriah, Jumat (3/11/2023)

Menurut penyanyi berusia 31 tahun itu, single ini layak mendapat tempat terbaik di hati pecinta musik Indonesia. Selain single ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari media massa, single ini juga sangat pas di momen menuju tahun Pemilu 2024. Pastinya single ini sangat “racun” dan renyah di telinga.

Single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” ini juga berada dalam play list platform Spotifi bersama rilisan terbaru dari manca negara lainnya. Sekarang ini Spotify menjadi idola bagi masyarakat musik, khususnya para penggunanya.

“Saat ini hampir semua orang yang suka musik selalu menjadikan aplikasi Spotifi ada di gadgetnnya. Dengan single “Cocote (Tolong Dikondisikan)’ sudah tersedia di aplikasi populer ini, otomatis penggemar karya lagu Siti Badriah dan RPH, bisa langsung mengoleksinya,” papar Yogi.

“Semoga sngle kolaborasi yang dirilis NAGASWARA ini bisa sukses dipasaran, terutama melalui platform musik digital,” tambah Jaya RPH.(BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version