Site icon diberitain.com

“Cocote” Siti Badriah X RPH di “Top 50 Dangdut Langit Musik”

Cocote-Siti-Badriah-X-RPH-di-Top-50-Dangdut-Langit-Musik

Cocote-Siti-Badriah-X-RPH-di-Top-50-Dangdut-Langit-Musik

Single terbaru kolaborasi Siti Badriah dan Republik Patah Hati (RPH), “Cocote (Tolong Dikondisikan)” masuk menjadi salah satu lagu pilihan “Top 50 Lagu Dangdut Bulan November” versi Langit Musik.

Single ciptaan Yogi RPH itu dirilis NAGASWARA pada akhir bulan Oktober 2023 yang lalu. Langit Musik memasang “Cocote (Tolong Dikondisikan)” pada urutan 35 sebagai salah satu lagu dangdut yang paling banyak dinikmati pelanggannya.

“Kita berterimakasih atas apresiasi pecinta musik untuk single ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’ dari Siti Badriah dan RPH. Doakan biar lancar dan dapat terus menanjak jadi nomor 1,” ucap Yogi, personil RPH, Selasa (18/12/2023).

Sementara, empat lagu NAGASWARA lainnya juga mendapat tempat dalam “Top 50 Lagu Dangdut Bulan November” Langit Musik. Single “Cikini Gondangdia” (Duo Anggrek) selama empat bulan berturut-turut berada di jajaran 50 lagu dangdut pilihan Langit Musik itu.

Di bulan November, “Cikini Gondangdia” berada di posisi 6. Itu berarti selama empat bulan lagu tersebut tetap berada di posisi atas “Top 50 Lagu Dangdut” Langit Musik. Bulan Agustus lalu, lagu itu bahkan berada di posisi 2.

Selain itu, single “Rindu Semalam” milik Sandrina ikut menempati urutan 10 list dangdut terbaik versi aplikasi streaming musik ternama Indonesia itu.

Di posisi 25, ada single “Kamu Ada Dimana” milik Selvi Kitty. Selanjutnya duet Shandy Sondoro dan Selvi Kitty di lagu “Yang Penting Cuan” menempati urutan 43.

“Bersyukur banget, dua lagu aku masih masuk dan bertahan di ‘Top 50 Lagu Dangdut’ versi Langit Musik. Tetap semangat,” ujar Selvi Kitty.

Langit Musik mempunyai 400.000 pengguna aktif bulanan, termasuk pengguna aktif yang berlangganan layanan premium. Saat ini Langit Musik merupakan salah satu platform musik streaming populer di Indonesia. Lewat aplikasi Langit Musik penggunanya dengan mudah mencari lagu-lagu terpopuler, termasuk dari artis-artis NAGASWARA. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version