diberitain.com

“Cocote” No.5 di “Langit Musik Top 50 Dangdut”

“Cocote” No.5 di “Langit Musik Top 50 Dangdut”

Single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” menduduki peringkat lima edisi Januari 2024 “Langit Musik Top 50 Dangdut”. Single NAGASWARA itu dinyanyikan oleh Siti Badriah dan Republik Patah Hati (RPH).

Singlet tersebut dirilis pada 30 Oktober 2024 yang lalu. Di bulan November, Langit Musik sudah mendudukkan single tersebut di peringkat 35 sebagai salah satu lagu dangdut yang paling banyak dinikmati pelanggannya.

“Sekali lagi dan tidak bosan-bosnanya kami mengucapkan terimakasih kepada pecinta musik Indonesia terutama yang mendengarkan ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’ lewat aplikasi Langit Musik,” ucap Yogi, personil RPH yang juga pencipta lagu tersebut.

Single ini memang spesial. Tidak hanya di Langit Musik, video musiknya yang tayang di akun YouTube NAGASWARA pun kini sudah dilihat oleh 1,2 juta pengunjung. Dalam single tersebut, Siti Badriah tampil berbahasa Jawa dan sekaligus ngerap.

“Cocote” No.5 di “Langit Musik Top 50 Dangdut”
“Cocote” No.5 di “Langit Musik Top 50 Dangdut

Selain single “Cocote (Tolong Dikondisikan)”, lima lagu artis NAGASWARA lainnya ikut menjadi idola di jajaran “Langit Musik Top 50 Dangdut”.

Lagu-lagu tersebut adalah “Rindu Semalam” (Sandrina) di urutan 15, “Kamu Ada Dimana (Selvi Kitty) urutan 23, “Sejenak Sendiri” (Baby Shima) di posisi 34, “Yang Penting Cuan” versi Dancedhut Mix Sandhy Sondoro X Selvi Kitty di urutan 36, dan “Goyang Nasi Padang” (Duo Anggrek) di urutan 36.

“Pastinya senang versi ini juga bisa dinikmati oleh pecinta dancedhut terutama yang juga mendengarkannya di Langit Musik. Terimakasih banyak,” kata Selvi Kitty.

Langit Musik mempunyai 400.000 pengguna aktif bulanan, termasuk pengguna aktif yang berlangganan layanan premium. Saat ini Langit Musik merupakan salah satu platform musik streaming populer di Indonesia.

Lewat aplikasi Langit Musik penggunanya dengan mudah mencari lagu-lagu terpopuler, termasuk dari artis-artis NAGASWARA. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version