Cintya Saskara “Ulek Cinta” Pedasnya Sakit Hati

Jakarta, Konsisten di musik dancedhut dilakukan penyanyi berhidung bangir Cintya Saskara. “Mari Bergoyang” release tahun 2017, “Abang Kok Nggak Pulang” di tahun 2018 dan di tahun 2020 Cintya tidak mengubah arah berkaryanya di jalur musik dancedhut. Meskipun pesan lagu yang disampaikan tentang pengkhianatan namun Cintya membawakannya dengan nuansa ceria.

“Kalau dari musik single pertama sampai ketiga masih sama masih tetap dancedhut EDM. kalau liriknya tentang pengkhianatan begitu pedihnya dan terasa pedas seperti diulek-ulek rasa cintanya sama pengkhianatan,” ucap Cintya di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Meskipun warna musik yang dihadirkan sama oleh Cintya Saskara, namun, Cintya menunjukkan kreativitasnya melalui penampilan berbeda dalam kemasan setiap singlenya.

Mau tau berita lainnya, baca disini

“Setiap karya pasti ada perbedaan kalaupun musiknya masih sama. “Ulek Cinta” aku bedakan di penampilan dan kelihatan bedanya dari single pertama sama sekarang. sekarang lebih montok dan lebih menggairahkan,” pungkas Cintya Saskara. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com