Cintya Saskara Tidak Mau Dirinya Golput

Jakarta, Sebagai warga Kota Bogor, penyanyi Cintya Saskara sudah siap untuk menyalurkan hak suaranya. Kali ini pelantun single “Abang Kok Nggak Pulang” itu memastikan dirinya untuk tidak golput.

“Yang penting niatnya baik, tidak boleh golput, karena menyangkut nasib 5 tahun Indonesia ke depan,” ujar Cintya, kepada NAGASWARA News.

Total jumlah DPT Kota Bogor mencapai 716.473 pemilih yang tersebar di 3.209 TPS. Pemilih pemula mencapai 8 persen dan jika ditambah pemilih muda maka jumlahnya mencapai 32 persen.

Cintya Saskara bahkan sudah mempersiapkan formulis C-6 yang harus dibawa saat pencoblosan. Menurutnya, terdapat 3 jenis pemilih. Pertama-tama pemilih yang namanya sudah tercantum di DPT yang pada saat mencoblos harus membawa formulir C-6.

Kedua pemilih pindahan yang karena satu lain alasan tidak bisa mencoblos di TPS sesuai alamatnya. Untuk bisa mencoblos di TPS barunya, mereka mereka harus memperlihatkan KTP Elektronik atau surat keterangan dan membawa formulir A-5.

“Rekan-rekan yang mau memilih bisa melaksanakan pencoblosan mulai jam 07.00 pagi sampai dengan jam 13.00 WIB siang,” tuturnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com