Site icon diberitain.com

Cintya Saskara, Tambah Umur Tambah Syukur

Cintya Saskara, Tambah Umur Tambah Syukur

Cintya Saskara, Tambah Umur Tambah Syukur

Jakarta, Tanggal 11 November setiap tahunnya, merupakan momen paling penting dalam hidup penyanyi cantik Cintya Saskara. Pasalnya, pada setiap tanggal dan bulan tersebut, pelantun single “Ulek Cinta” itu berulang tahun.

Rasa bahagia Cintya kali ini makin menjadi karena pada tanggal dan bulan yang berdekatan, banyak rekan artis NAGASWARA yang juga merayakan ulang tahun. Di antaranya ada Ratu Meta, Bebizy, Siti Badriah (Sibad) dan Vito.

“Hari ini bertambah umurku, rasa syukur aku panjatkan. Kebetulan di bulan November ini gak cuma aku yang merayakan ulang tahun. Temen-teman artis NAGASWARA juga banyak yang merayakan ulang tahun, ada Ratu Meta, Bebizy, Siti Badriah dan Mas Vito,” ungkap Cintya Saskara kepada NAGASWARA News, Rabu (11/11/2020).

Setiap menjelang hari H perayaan ulang tahunnya, Cintya kerap mendapat kejutan dari teman-teman dekatnya. Hal itu selalu menjadikan setiap ulang tahunnya spesial. Ia berharap, teman-temannya sesama artis NAGASWARA yang berulang tahun juga menikmati kebahagiaan sama.

Banyak hal yang masih ingin diraih jebolan Fakultas Keguruan di salah satu universitas di Bogor, Jawa Barat itu dalam karirnya ke depan. Oleh karena itu, ia juga mendoakan agar perjalanan karirnya di dunia keartisan semakin bersinar.

“Semalam juga dikasih surprise. Jadi kejutan karena dibikin prank ke aku. Harapan aku di ultah aku tahun ini bisa berbuat hal yang bermanfaat buat orang banyak. Bisa mendapatkan apa yang belum aku capai,” pungkas penyanyi yang sebelumnya dikenal sebagai model itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version