Cintya Saskara Sudah Biasa Fast Holiday

Jakarta, Gaya hidup kaum high site, maupun selebriti papan atas memang seringkali tidak terjangkau. Seperti misalnya yang dilakukan penyanyi dancedhut papan atas, Cintya Saskara, membuat netizen terpaku. Dalam satu hari, pelantun single “Mari Bergoyang” ini, bisa bolak balik luar negeri. Semua itu dalam rangka fast Holiday. Namun, menurut cewek berbodi aduhai ini, fast Holiday ia lakukan memang ada keperluan keluarga.

“Sebenarnya ada arisan keluarga, jadi 6 bulan sekali ke Singapore untuk mengundi siapa yang dapat arisan sekaligus liburan singkat,” tutur penyanyi yang akan merilis single baru ini, kepada NAGASWARA News, Rabu (10/10/2018).

Namun gaya hidup seperti Cintya, memang tidak semua bisa mengalaminya. Cintya Saskara sendiri menganggap hal ini adalah biasa.

“Jadi kami di sana selain makan siang, juga kocok arisan, sekalian shopping sama foto-foto,” ungkapnya.

Cintya Saskara menjelaskan, peserta arisan high class diikuti sekitar 15 orang. Dan kebetulan bulan ini diundi di Kawasan Elite Marina Bay Sand.

“Sebenernya bukan keluarga asli sih, tapi arisan bareng ibu-ibu yang sudah seperti keluarga dan aku yang paling muda,” tegas Cintya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com