Cintya Saskara Sering Dipinang Partai Politik

Jakarta, Memulai karir sebagai modelling dilakoni Cintya Saskara dalam menjajakkan karir industri hiburan. Namun bakat menyanyi Cintya tidak bisa dianggap sebelah mata bahkan dirinya seringkali diminta menyanyi dalam event modelling. Tak hanya itu, karena sering bernyanyi dalam acara-acara partai politik, Cintya mengaku sering dipinang terjun ke politik.

“Sebelum di NAGASWARA aku lebih menekuni karir di modelling. tapi nyanyi ya ngga dipisahkan sama karir model aku. Seringkali diacara yang kontrak aku sebagai model minta aku nyanyi juga. Tahun 2013 aku sempat keliling di acara PEMILU untuk jadi model ehh malah diminta nyanyi juga,” ucap Cintya di Motoinc Studio Kedoya Jakarta Barat, Kamis (15/11/2018).

Seringkali menghadiri undangan Kampanye berbagai partai politik nyaris memperlebar karir Cintya Saskara. Berbagai godaan datang untuk dirinya pindahkan hati ke karir politik dibanding keartisan.

“Dari berbagai warna partai politik pernah ajak aku untuk jadi anggota dewan atau kepala daerah. Tapi aku malah bingung kalau jadi politikus harus gimana. Jadi aku tolak deh lamaran para PARPOL. Karena itu yang sedang bersaing dikancah politik jalankan tugas demi kebaikkan bangsa dan negara Indonesia ya,” pungkas Cintya Saskara. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com