Cintya Saskara, Penyanyi Harus Coba Segala Genre

Jakarta,”Mari Bergoyang”, “Abang Kok Ngga Pulang” dan “Ulek Cinta” merupakan sebagian dari lagu-lagu milik Cintya Saskara. Sejak tahun 2017, Cintya eksis menghadirkan karya di ranah musik dangdut modern.

Namun, sebagai penyanyi profesional, kiprahnya di karir bernyanyi tidak ingin terkotak-kotakkan ke dalam satu genre. Penyanyi asal kota hujan Bogor, Jawa Barat itu bahkan mulai berekspansi di genre lain.




Salah satu agendanya ialah menghadirkan kolaborasi bersama vokalis Radja, Ian Kasela. Cintya berduet bareng Ian dengan menyanyikan lagu milik Radja,”Cinderella”. Aksi Cintya dapat dilihat di kanal YouTube Ian Kasela.

“Iya seneng banget diajak colab sama ka Ian Kasela. Sebelumnya sering juga nyanyi pop sebelum ada single dangdut di NAGASWARA. Cuma kemarin emang baru nyanyi pop lagi setelah sekian lama,” ucap Cintya Saskara saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (4/5/2021).

Merambah di berbagai genre menjadi hal lumrah menurut Cintya Saskara. Terutama, menurut penyanyi jebolan Fakultas Keguruan salah satu universitas di Bogor itu ialah terus berkarya terbaik.

“Insya Allah next single ada rencana keluarin pop juga dangdut. Kalau nyaman sih dangdut atau pop sama nyamannya. Tapi penyanyi menurut aku harus coba semua,” pungkas penyanyi cantik itu. NSM(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments