Cintya Saskara, Pengalaman Operasi Plastik

Jakarta, Penyanyi berawajah cantik Cintya Saskara mengaku tidak semua wanita punya keinginan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Resiko kegagalan dengan efek samping wajah bengkak lebam sudah pasti akan dilalui setia orang yang akan melakukan operasi plastik. Meski takut akan resiko tersebut, Cinta mengaku pernah melakukan operasi di bagian hidungnya.

“Menurut aku, nggak semua wanita punya keinginan untuk OP. Ada yang pengen natural2 aja. Tapi mayoritas banyak yang ingin melakukan tdk terkecuali aku?? aku juga pernah operasi bagian hidung. Cuma hidung aja gak ada yang lain,” ungkap Cintya saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (05-10-2018).

Diakui Cintya, hasil operasi memang banyak resiko dan juga rasa tidak puas akan hasil operasi tersebut pasti ada. Meski tidak puas ia tidak mau mengulangi operasi itu lagi.

“Kalau resiko memar bengkak itu sudah pasti setiap melakukan operasi seperti itu. Menurut aku wajar sih dan normal kok. Tapi kalau disuruh operasi lagi aku takut, selain rasa sakit, ruang operasi membuat aku trauma,” pungkas pelantun single Mari Bergoyang. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com