Cintya Saskara Mimpi Bertemu Mendiang Ayah

Jakarta, Tadi malam, Kamis (14/3/2019) adalah 40 hari wafatnya ayahanda dari penyanyi Cintya Saskara. Pelantun single “Abang Kok Enggak Pulang” itu mengadakan pengajian (kirim doa) buat sang ayah tercinta, bersama keluarga.

Sebelum acara tersebut, Cintya mengaku tidak sembarangan menerima job, karena terbentur waktu persiapan menjelang ‘selamatan’ 40 hari (Tahlil).

“Jadi aku agak sedikit lega setelah tahlil 40 hari, jadi bisa ambil job leluasa. Kemarin ambil job masih pilih-pilih, dan nggak makan waktu karena aku harus cepet pulang,” ungkap Cintya kepada NAGASWARA News.

Cintya juga bersyukur karena semenjak Tahlilan yang pertama hingga ke 40 hari, selalu banyak tamu yang hadir turut mendoakan mendiang ayahnya.

“Dan pas banget hari ini Kamis malam jumat jadi baca Yasin semua, para kerabat dan keluarga,” terangnya.

Tapi yang membuat Cintya Saskara merasa sangat kehilangan atas kepergian ayahnya ketika ia bermimpi sebelum menginjak 7 hari.

“Mimpi pas sebelum 7 hari, malam itu aku pindah tidur ke ruang tivi, aku mimpi, ayahku seperti nyata berdiri membelakangi aku gitu, mau pergi udah rapih pake kemeja putih dan jeans, mungkin karena emang mau pergi,” tutur Cintya sedih. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com