Cintya Saskara Mari Bergoyang Hilangkan Suntuk

diberitain.com – Jakarta, Melebarkan sayap ke dunia tarik suara menjadi keinginan terbesar untuk model kelahiran kota Bogor, Cintya Saskara. Gayung bersambut dan mewujudkan keinginannya sebagai penyanyi. Ketika aktivitasnya sebagai model mempertemukan dengan Aldy Vokalis Bintang band.

“Aku ketemu Aldy vocalis bintang band. Nah Dia yang bawa aku ke NAGASWARA karna mungkin dia liat potensi aku bisa nyanyi. Pertemuan dengan Aldy karena aku dipercaya terus jadi model klip Bintang Band, tapi kepercayaan Aldy untuk aku nyanyi tidak mudah didapat. Aku mulai dengan menjadi Backing vokal di setiap Bintang Band manggung sampai aku jadi backing vokal di salah satu lagu Bintang Band “Ingkar Janji”, ” ucap pemilik tubuh 170 cm ini kepada NAGASWARA News.

Bersama Nagaswara Cintya Saskara mempersiapkan single bergenre dancedhut “Mari Bergoyang” ciptaan Teguh Balelo .

“Single perdana yang aku siapkan di industri musik ciptaan Teguh judulnya “Mari Bergoyang”. Bercerita tentang lagu yang bisa mengajak semua yang dengerin lagu aku ini bergoyang nyanyi menghilangkan semua beban. Nah istimewanya kalau dengerin lagu “Mari Bergoyang” nya aku dijamin bisa hilangin rasa suntuk dan goyang dehh,” pungkas Cintya. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments