Cintya Saskara Lihat Penampakan Wanita Gaun Putih

diberitain.com – Jakarta, Hari Jumat beberapa pekan lalu, Cintya Saskara, pergi ke sebuah mall daerah Bogor karena ada sale beberapa produk ber-merk. Setelah keliling melihat barang-barang diskon yang ada pada saat itu, ia pun pulang. Lalu pelantun single Mari Bergoyang ini menuju parkiran baseman. Suasana terasa sepi karena itu hari Jumat kliwon, nggak banyak orang tidak keluar rumah.

“Pada saat mau buka pintu mobil, terdengar suara wanita menangis, makin lama suaranya makin keras dan hampir membuat telingaku budek,” ujar Cintya Saskara, saat berkisah kepada NAGASWARA News, Selasa (3/7/2018).

Begitu ia liat, Alamak! cewek bergaun putih, rambutnya panjang, membelakangi Cintya Saskara. Tiba-tiba sosok tersebut membalikkan badannya dan kelihatan, mukanya rusak penuh darah.

“Untungnya gue enggak pingsan, buru buru ambil langkah seribu menuju mobil, ” serunya.

Cintya sempat panik karena saat memencet kunci automatisnya ternyata tidak kunjung terbuka. Dia bersyukur saat menengok ke belakang, sosok itu tidak mengejar ke arahnya. Sejak saat itu, ia teringat kata mamanya yang pernah bilang kalau saat Jumat kliwon, sebaiknya tidak keluar rumah malam-malam. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Cintya Saskara, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com