Cinta Dan Sakit Ini, Single Terbaru Angkasa

Jakarta, Masih pada album yang sama “Rahasia Terbesar”, Angkasa kembali merilis single ketiganya bertajuk “Cinta Dan Sakit Ini”, setelah sebelumnya melepas single “Setelah Kau Pergi”. Lagu yang dirilis ini dijadikan single selanjutnya untuk dipersembahkan untuk para penikmat musik Indonesia.



Single ini juga merupakan pilihan dari teman-teman Angkasa yaitu para fans Angkasa yang disebut “Makluk Angkasa” serta para MD Radio. Dari 10 lagu baru yang ada di album ke – 4 grup band Angkasa tersebut. Kini, single “Cinta Dan Sakit Ini” siap dirilis untuk seluruh stasiun radio se-Indonesia.

Lagunya sendiri bergenre Poprock dan bercerita tentang perasaan tersakiti, namun tak sanggup untuk membenci karena cinta dan sakit ini akan selalu ada di hati. Liriknya easy listening dan dijamin dapat mewakili orang orang yang sedang merasakannya.

ANGKASA adalah grup band yang terbentuk pada tahun 2004 dan sukses menelurkan album “Jangan Pernah Selingkuh” (JPS) pada tahun 2007 – 2008 sampai meraih perolehan sebanyak 3 juta donwload dan single Recyle “Jangan Ada Dusta” sebesar 2 juta download diperolehan RBT.

Menuai banyak prestasi semakin memantapkan eksistensinya di jalur musik Indonesia membuat ANGKASA terus aktif berkarya, dan sampai saat ini sudah 4 album dia persembahkan. Dari mulai Album “Jangan Pernah Selingkuh” (2008), “Setia Itu Menyakitkan” (2010), “Sampai Kapanpun” (2013), dan yang teranyar di NAGASWARA melahirkan sebuah album dengan tittle “Rahasia Terbesar” (2018).

Album “Rahasia Terbesar” memang merupakan album yang dinantikan para fans setia ANGKASA (ANGKASA Family). Album ini memang mengalami proses yang panjang sampai 2 tahun untuk dirilis. Karena, selain persiapan yang matang dan penggarapan lagu serta konsep musiknya yang afik, rupanya para personil ANGKASA tidak mau terlalu terburu-buru tapi perlu melihat waktu yang tepat untuk mempersembahkannya menjadi sebuah karya yang bisa booming seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Tetapi untuk proses rekamannya sendiri album tersebut hanya butuh waktu 1 bulan.

Gayungpun bersambut, CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna mengamini apa yang menjadi keinginan para personil ANGKASA, maka sebelum meluncurkan album tersebut dianggap sangat penting untuk hearing bersama rekan-rekan MD radio. Dan jatuh pilihan dari 10 Lagu yang ada di album baru hasil hearing dari para MD radio, yang juga disepakati oleh ANGKASA serta Bapak Rahayu Kertawiguna, adalah lagu “Rahasia Terbesar” menjadi judul album ke-4 dan yang pertama di NAGASWARA serta single “Dingin” dijadikan single pembuka di album tersebut.



Berkonsep musik pop rock alternatif ANGKASA yang terdiri dari Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan back vokal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard), mempersembahkan single di album ke-4 ini, menjadi harapan optimisme yang tinggi, agar lagu ini banyak requestnya dan bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (PR)

Artis : ANGKASA
Album : Rahasia Terbesar
Single : “Cinta Dan Sakit Ini”
Ciptaan : Ato ANGKASA
Aransemen : ANGKASA
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com