Site icon diberitain.com

Cinta Cinta Cinta, Single Terbaru Barbie Nouva

Cinta Cinta Cinta, Single Terbaru Barbie Nouva

Cinta Cinta Cinta, Single Terbaru Barbie Nouva

Jakarta, Wanita eksotis pemilik nama Novana Arnika atau biasa dikenal dengan nama Barbie Nouva, kelahiran Balikpapan, 06 November 1995. Barbie adalah anak pertama dari enam bersaudara. Ibunya adalah kelahiran negara Brazil dan ayahnya adalah keturunan Arab Kalimantan.

Barbie, sejak kecil rupanya sudah senang bernyanyi dan memang kebetulan keluarga besarnya memang musisi semua. Namun, bukan hal yang mudah bagi dirinya ketika menginjak Sekolah Menengah Pertama ia tidak diperbolehkan lagi menyanyi dan ikut teater, namun berkat kegigihan serta keseriusannya, akhirnya keluarganya pun mengijinkannya.

Selain aktif menyanyi ia juga aktif bermain musik DJ, Acting dan menjadi MC. Dan pada tahun 2016 setelah juara 1 “Voice Of Angles” (versi majalah Popular), ia mulai fokus untuk menyanyi dan ciptakan lagu sendiri namun waktu itu ia masih belum ada label alias masih indie.

Berbagai pengalaman ia rasakan saat ia menyanyi dari panggung ke panggung. Ketika itu, di salah satu kota di Sulawesi ia sangat sedih dan shock banget, karena ketika ia bernyanyi semua alat soundsystemnya dimatikan oleh salah seorang penonton, karena dianggapnya ia lipsync, menurut dia untuk ukuran penyanyi baru terlalu perfect menyanyinya, tanpa ada suara fales padahal sambil ngedance. Dan ada lagi kejadian yang menurutnya kocak, ketika di Manado mau menyanyi di lagu terakhirnya acara malah dibubarkan sama aparat. Ia pun menangis di belakang panggung, karena ia masih sangat mau menyanyi.

Kini, perjalanan panjang yang ia rasakan dapat menemukan tempat berlabuh. Lewat ROKET’S LABEL ia dipercaya oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk membawakan sebuah single anyar berjudul “Cinta Cinta Cinta” ciptaan Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD.

Lagu ini dari liriknya bercerita tentang ungkapan seseorang yang mencintai namun masih tidak yakin dengan perasaan si pria tersebut. Dan secara musik single ini digarap oleh Sumobeat dengan genre tropical latin dengan irama beat dance.

Dari sisi penampilan panggung, wanita yang memilik fans bernama Maxobar (My Exotic Barbie) ini sudah mempersiapkan dengan sering berlatih ngedance, agar ketika ia tampil ada sisi latin yang ia tonjolkan.

Semoga lagu terbarunya ini “Cinta Cinta Cinta” bisa sampai ke telinga masyarakat dan pastinya mendapat kepercayaan keluarga. Sukses terus musik Indonesia! (PR)

Artis : Barbie Nouva
Single : “Cinta Cinta Cinta”
Ciptaan : Erick Cahaya Indra Hadi & Lukas SYD
Aransemen : Sumobeat
Label :
ROKET’S LABEL
Rilis : September 2019

Exit mobile version