Site icon diberitain.com

Cikini Gondangdia Versi Remix Dibanjiri Views di YouTube

Cikini Gondangdia Versi Remix Dibanjiri Views di YouTube

Cikini Gondangdia Versi Remix Dibanjiri Views di YouTube

Akhir akhir ini, single Cikini Gondangdia versi remix banyak ditemui akun para DJ di YouTube dan media sosial. Bahkan, ada salah satu video yang diunggah oleh DJ DIDIT malah mencuri perhatian karena jumlah pengunjungnya. Cikini Gondangdia versi itu dalam kurun waktu 1 bulan sudah mencapai 5,1 juta views.

Selain DJ Didit banyak juga DJ-DJ lain yang mengolah lagu ciptaan Yogi RPH dan Jaya Salwa itu menjadi Cikini Gondangdia versi remix. Seperti Dj Editra Tamba, Dj Putra Damanik dan beberapa Dj yang viral di aplikasi TikTok.

“Alhamdulillah,Cikini Gondangdia masih tetap didengerin dan disukai banyak orang, dan versi remix banyak bermunculan di YouTube dengan views yang luar biasa,” ucap Devay, Jumat (8/9/2023).

Menurut Putri, sebelum jumlah viewsnya banjir di YouTube, terlebih dahulu versi remix ini viral di TikTok. Artinya antara aplikasi TikTok dan YouTube saling berhubungan atau sinkron. Ternyata versi remix saat ini kembali menjadi trend di masyarakat.

Single ciptaan Jaya Shalwa dan Yogi yang dinyanyikan Duo Anggrek dirilis NAGASWARA saat ini booming. Berawal dari TikTok kemudian bergerak ke YouTube. Keduanya sangat berhubungan dalam menentukan viewers.

Single ini menjadi fenomenal di industri musik tanah air. Hampir di semua acara hiburan, lagu ini dinyanyikan, seperti pada acara Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN pada Rabu (6/9/2023) kemarin. Para peserta KTT ASEAN pun ikut berjoget di saat dibawakan lagu “Cikini Gondangdia”.

“Kita bersyukur dengan viralnya ‘Cikini Gondangdia’ di mana-mana, maka makin panjang durasi booming single ini,” tambah Devay. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version