Site icon diberitain.com

“Cikini Gondangdia” Single Terviral di Langit Musik dan NSP 1212

Cikini Gondangdia Single Terviral di Langit Musik dan NSP 1212

Cikini Gondangdia Single Terviral di Langit Musik dan NSP 1212

Single “Cikini Gondangdia” dari Duo Anggrek didaulat menjadi single terviral di platform Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi 1212 Telkomsel.

Single ini masih terngiang di ingatan kita dan seluruh masyarakat tanah air, karena single ini ambyar di acara Gala Dinner KTT ASEAN ke-43 yang lalu.

“Pastinya kita senang banget karena single ‘Cikini Gondangdia’ bisa terpilih menjadi singke terviral di Telkomsel, yaitu di platform digital Langit Musik dan NSP 1212,” jelas Devay, Senin (25/9/2023).

Menurutnya, single ini viral di masyakat Indonesia, setiap Duo Anggrek manggung mana-mana, pasti semuanya ikut nyanyi. Bukan itu saja, segaal usia hafal dengan lagu ini, dari anak-anak hingga dewasa. Dan puncaknya, single ini booming saat Gala Dinner KTT ASEAN. Pastinya single ini familiar dikalangan kepala negara-negara ASEAN.

Saat ini pasangan Devay dan Putri dengan single “Cikini Gondangdia” merupakan single paling populer di masyarakat. Pasangan duo yang beranggotakan Devay dan Putri sekarang ini menjadi artis yang paling bersinar di industri musik tanah air.

Banyak single yang dirilis oleh duo ini  di NAGASWARA, dan semua singlenya hits di masyarakat. Di antaranya ada single “Goyang Nasi Padang”, “Goyang Duo Anggrek”, “Sir Gobang Gosir”, “Susah Move On”, dan “Pemberi Harapan Palsu”.

“Terimakasih untuk Telkomsel yang telah mengapresiasi Duo Anggrek dengan memilih ‘Cikini Gondangdia’ sebagai single terviral,” tambah Putri. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version