Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Nyaris Tembus 35 Juta Views di YouTube

Saat ini tayangan video musik single “Cikini Gondangdia” dari Duo Anggrek hampir tembus 35 juta views di YouTube akun official NAGASWARA. Viral di aplikasi TikTok, tentunya ikut menaikkan jumlah views di YouTube, dan berujung job manggung pertunjukkan musik Duo Anggrek.

“Pasti punya kaitan ya, single yang viral di TikTok dan sudah dirilis 8 tahun lalu di NAGASWARA ini berbuah manis. Selain views di YouTube terus bertambah naik, kini Duo Anggrek juga banyak terima job manggung,” ucap Devay, Jumat (27/10/2023).

Menurut Devay, dalam pekan ini saja Duo Anggrek dapat job manggung di empat titik di luar kota. Pastinya setiap Duo Anggrek habis manggung akan berdampak views di YouTube ini naik tajam. Makanya semua saling keterkaitan, antara viral di TikTok, job manggung, dan views YouTube.

Duo Anggrek merupakan grup vokal dangdut beranggotakan Devay dan Putri yang dibentuk pada 2012. Debut Duo Anggrek bersama label NAGASWARA dengan merilis lagu “Sir Gobang Gosir” di tahun 2013.

Seiring berjalannya waktu, banyak single-single yang dirilis bersama NAGASWARA, di antaranya single “Goyang Nasi Padang”, “Goyang Duo Anggrek”, dan “SUMO”. Perjalanan Duo Anggrek di blantika musik dangdut tanah air kini menjadi fenomenal.

Baru-baru ini single “Cikini Gondangdia” juga didaulat sebagai single terviral di aplikasi digital Langit Musik dan NSP 1212.

“Alhamdulillah, single ‘Cikini Gondangdia’ juga sukses di Langit Musik dan NSP 1212. Semoga sukses ini terus berlanjut hingga tahun 2024,” tambah Putri. (BOIS)

Exit mobile version