Site icon diberitain.com

Chossy Pratama, Lagu Baru Keizo Hampir Rampung

Chossy Pratama, Lagu Baru Keizo Hampir Rampung

Chossy Pratama, Lagu Baru Keizo Hampir Rampung

Jakarta, Penyanyi yang juga dikenal sebagai MC, Keizo, kini tengah menjalani proses rekaman untuk single remake karya pencipta lagu sekaligus arranger Chossy Pratama. Menurut Chossy, Keizo punya semangat besar untuk tampil lebih maksimal di bakal single keenamnya itu.

“Ya, Keizo will power-nya untuk belajar tinggi sekali. Dia mau gali semua yang aku direct. Semangat sekali anaknya. Penyanyi harus begitu,” ungkap Chossy Pratama saat berbincang dengan NAGASWARA News, Jumat (8/7/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, Chossy Pratama mengaransemen ulang sebuah single lamanya yang sempat hits di tahun 90an untuk Keizo. Di versi terbarunya, lagu tersebut hanya diperkuat dengan sentuhan piano, gitar dan cello saja.

“Konsepnya uplugged. Keizo kan juga suka lagu mellow, jadi pas. Seorang penyanyi itu harus memberikan soul dalam lagunya. Makanya tugas penyanyi itu juga bukan ngebagusin lagu tapi ngenakin lagu,” tambah Chossy Pratama yang dikenal sebagai master pencipta lagu-lagu sinetron di tahun 90an.

Meski baru pertama kali bekerjasama dengan Keizo, Chossy Pratama mengaku senang. Menurut pencipta lagu “Asmara” milik Novia Kolopaking itu, proses rekaman Keizo di studionya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah hampir rampung.

“Sabtu data processing, Minggu sudah mixing/ mastering. Nah, Minggu malam delivery master wav 48 dan 96 dan Mp3, full master dan MO,” terangnya. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version