Chippy, Susah Memisahkan antara Main Golf dan Karir

Jakarta, Sambil menyelam minum air. Itulah peribahasa yang dijalani Chippy. Selain menyanyi, pelantun single “Chayank Akoe” itu juga menekuni olahraga golf. Lewat olahraga tersebut, Chippy mengaku mendapatkan job MC sekaligus menyanyi.

Tak salah kalau kemudian mantan personil 2Naga itu mengatakan bahwa olahraga golf dan karirnya adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Sebaliknya, kini ia mulai jatuh cinta dan menggandrungi olahraga golf.




“Awalnya karena suka nyanyi dan ngemsi di acara-acara tournament golf. Akhirnya mulai menyukai. Awalnya mikir juga main golf tuh panas banget di lapangan, apa lagi profesi kita itu entertaint kan jadi harus jaga badan dan kulit banget. Tapi ternyata setelah coba golf, itu menyenangkan dan bisa membuat pikiran lebih tenang dengan melihat lapangan hijau walaupun panassss,” papar Chippy kepada NAGASWARA News, Jumat (27/8/2021).

Karena golf dan pekerjaan berkolerasi, Chippy pun sangat serius menggeluti olahraga yang satu ini. Ia pun paham dengan istilah-istilah yang ada dalam olahraga golf. Selain itu, di lapangan golf, relasinya berkembang luas dengan sesama pemain dari kalangan pejabat.

“Di dunia golf bisa membuat kita lebih berkembang. Kita bisa berkenalan langsung dengan para pejabat atau para memilik perusahaan yang selama ini hanya bisa kita tahu namanya dalam media cetak atau online,” lanjut penggemar atlit golf dunia Tiger Woods ini bangga.

Chippy tak menepis jika ada anggapan yang mengatakan golf adalah olahraga mahal. Namun, selain kesehatan, olahraga golf juga dapat menjadi ajang pertemuan untuk para pengusaha. Dari lapangan golf, mereka bisa menjalin kerjasama bisnis yang menguntungkan.

“Untuk bisnis sepertinya memang sudah jadi kebiasaan. Untuk sebagian orang bisnis, golf juga bahkan bisa untuk membaca karakter seseorang dengan melihat cara dia bermain golf,” tutup mantan personil TQLA itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments