Chippy Sempat Tak Percaya Diri

Jakarta, Dibesarkan dengan genre musik berbeda, sempat menjadi penghalang bagi pelantun “Chayank Akoe”, Chippy, hadir di genre musik dangdut. Bahkan, untuk bersolo karir, Chippy membutuhkan pertimbangan mendalam untuk lepas dari hingar bingar musik club yang sudah membesarkan namanya.

Namun, motivasi dan kepercayaan yang diberikan NAGASWARA kepadanya menjadi elemen penting bagi Chippy dalam bersolo karir. Meski sempat ragu, penyanyi yang juga menekuni dunia MC itu akhirnya merambah ke genre musik dangdut.

“Awalnya aku tergabung di TQLA Band dengan 3 vokalis. Jadi terbiasa bernyanyi berjamaah. Lalu akhirnya kita memutuskan berdua, dan CEO NAGASWARA tawarkan aku dan Ika untuk duo dengan musik dangdut. Awalnya ragu dan tidak percaya diri, tapi kita berusaha sampai les vokal mendalami dangdut,” ungkap Chippy saat menjalani sesi phoner radio di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lam ini.

Bersama Duo Naga, Chippy melahirkan dua single yakni “Abang Bagi Duit” dan “Ngabuburid”. Sayang, setelah itu duo ini vakum. NAGASWARA kemudian menawarkan Chippy tamlil solo dengan membawakan single dangdut “Chayank Akoe” . Ini menjadi single ketiga yang diterima Chippy setelah terjun ke dunia dangdut..

“Berbeda karena solo karir dan ini sempat buat aku percaya diri. Kan sudah terbiasa bernyanyi jamaah, dan sendiri ada sesuatu yang hilang. Tapi ‘Chayank Akoeh’ ternyata sangat cocok sama aku,” pungkas Chippy. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com