Chippy Mengaku Belum Bisa Move On

Jakarta, Rasa sakit asmara yang mendalam rupanya membuat jera solois Chippy. Sehingga dirinya mengaku gagal move on dan menolak semua potensi asmara yang hadir.

Kesedihan yang mendalam tersebut hadir dalam karya barunya bersama NAGASWARA setelah single “Chayank Akoe”.




Uniknya rasa sedih dan sakit itu tidak lagi dilantunkan dengan irama mendayu-dayu serta tempo yang lambat. Chippy menjanjikan rasa beda dalam menghayati kesedihan yang terasa dalam lagu barunya.

“Itulah uniknya lagu melow dibawakan beda. Melow jangan ditafsirkan sedih saja ya dalam lagu ini ada rasa marah, kecewa dan tidak mesti diidentikan dengan nangis. Persepsi isi lagu tergantung kita yang menanggapinya,” kata Chippy kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Lirik single terbaru Chippy itu dikemas dengan ramuan ragam genre. Chippy menyebutkan ada teknik musik EDM (Eletrik Dance Musik), etnik dan juga harmonisasi pop melow. Semuanya mengakomodir rasa sedih, kecewa dan amarah yang terkandung dalam lirik lagu.

“Lagu galau seorang wanita yang gagal move on dari kekasih lama yang telah meyakiti dirinya. Luka itu terlalu dalam sampai menolak semua yang menawarkan cinta baru kepadanya.Intinya lagu ini tentang rasa luka dan belum bisa move on dari luka,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments