Chippy Berusaha Tegar Menjalani Kekosongan Hatinya

Jakarta, Kepergian seseorang yang pernah hadir di kehidupan Chippy, seringkali menyisakan kepedihan. Awalnya terasa begitu berat diterima oleh pelantun single “Chayank Akoe” itu.

Namun seiring berjalannya waktu, ex personel TQLA ini rupanya sudah mulai move on dan melanjutkan hidupnya meski tanpa kehadiran cinta sejati.

Belum lama ini, Chippy mengungkapkan sebuah pesan yang begitu menyentuh untuk sang mantan melalui sebuah media sosial.

Ungkapan yang tidak dibuat buat itu sukses membuat para netizen nyaris banjir air mata.

“Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan. Meski terkadang mundur beberapa langkah lalu kembali laju melangkah,” papar Chippy dalam sebuah postingannya.

Berbeda dengan kemasan musik di single “Chayank Akoe” yang ceria tanpa beban. Penyanyi bertinggi body semampai ini mengaku saat ini hatinya masih begitu hancur, jika mengenang keindahan di masa silam.

Namun, Chippy punya alasan tersendiri untuk perlahan bangkit lagi dari keterpurukan.

“Kucoba untuk berdiri kuat, bahkan terkadang membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tau aku harus menyelesaikan tanggung jawabku, itu aja,” tutur pelantun single “Ngabuburit” itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com