Chippy 2Naga Rayakan HUT Ke-47 KSPSI Dengan Single Chayank Akoe

Jakarta, Ribuan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) merayakan hari jadinya yang ke-47 di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

“Kebetulan aku turut diundang di acara Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia itu,” ujar Chippy 2Naga kepada wartawan.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sudjana, Wakil Kepala Badan Intelijen dan Kemanan Polri Suntana serta Direktur International Labour Organization (ILO) Jakarta dan Timor Leste, Michiko Miyamoto.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah memberikan apresiasinya kepada buruh terutama KSPSI.

“Beliau berharap, semoga diusia yang semakin matang ini, KSPSI tetap konsisten dalam memperjuangkan dan menjadi garda terdepan membela kesejahteraan bagi para pekerja di Indonesia,” kata Chippy, menirukan ucapan menteri tersebut.

Terkait Omnibus Law Cipta Kerja, kata Ida, pemerintah membuka seluas-luasnya ruang diskusi. Selain itu juga diharapkan ada dialog-dialog konstruktif agar ditemukan jalan keluarnya.

“Beliau tetap berharap diselesaikan dengan cara mendialogkan. Kan sekarang sudah ada tim yang bisa menjadi penengah, ada juga tripartit semoga selesai dengan baik,” tambah Chippy 2Naga pelantun Chayank Akoe itu menirukan kembali ucapan Menteri Ida Fauziyah. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com