Chipi 2Naga Setia Menanti

Jakarta, Paska single ‘Ngabuburid’ karya dari grup 2Naga di awal tahun 2018. Belum ada karya terbaru yang hadir dari grup dengan personil Ika dan Chipi ini. Bahkan sempat terendus kabar 2Naga akan mengubah formasi dengan hadirnya Mozza Kirana sebagai pengganti Ika. Karena Mozza sempat hadir bersama Chipi dengan lagu-lagu 2Naga dalam beberapa acara offair. Namun, Chipi membantah persoalan ganti personil.

“Ngga ada ganti personil memang Ika sedang cuti dari 2 Naga karena urusan pribadi. Tapi ada beberapa kontrak yang sudah mengikat 2Naga hingga aku dan Mozza yang hadir di acara itu. Tapi kita formatnya feat bukan mengatas namakan 2Naga secara utuh,” jelas Chipi 2Naga di studio 4 Global TV Kebon Jeruk Jakarta Barat (15/8/2019).

Meskipun tidak nampak di jagat industri musik pasca karya “Ngabuburid“. 2Naga dinyatakan akan terus menemani pecinta musik Indonesia. Bahkan Chipi 2Naga berjanji format 2Naga akan terus solid.

“2 Naga masih Ika dan Chipi dan sebentar lagi kami akan keluarkan single terbaru, meskipun jarang terlihat di publik kami berdua terus intens mengembangkan 2Naga. Kita selalu tuker pikiran apalagi yang baru 2Naga hadirkan buat musik Indonesia. Meskipun Ika sedang Cuti aku setia menanti,” pungkas Chipi 2Naga. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2NAGA/strong>, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com